Hola jiwa-jiwa muda yang tetap bersemangat di dalam Tuhan
masih tetap semangat donk ya 😀
saya juga…….

lebih semangat juga lagi pas kemarin habis pulang nonton FILM bagus-
tapi buat kamu yang gak suka film horror dan takut sekali-sekali boleh coba tantangannya ini.
judul film nya THE CONJURING-
itu diambil dari kisah nyata, bagus lah pokoknya bikin peluk-pelukan ama teman kalau tiba-tiba iblisnya muncul :p
tapi apa sih yang bisa bikin saya PROUD banget sama film ini?


sekilas yang bisa saya bagikan dari Film ini sebenarnya tentang pengusiran setan atau iblis yang suka ganggu hidup manusia, mereka bisa melakukannya dengan banyak cara dan bagi mereka yang lemah dan gak memiliki persekutuan intim dengan Tuhan bisa bahaya karena Iblis suka mengambil kekuatan dari orang yang seperti itu. Diceritakan tentang 2 orang sepasang suami isteri yang dipertemukan Tuhan untuk misi pengusiran setan, isterinya ini bisa punya penglihatan tentang masa lalu dan masa depan hanya saja psikologisnya ikut menjadi sakit apabila dia membantu orang yang kerasukan dan suami akan membantu mengusir setan dengan nama TUHAN YESUS dan Firman Tuhan.


Mereka telah melakukannya setelah puluhan tahun dan yang bikin mereka terkenal saat iblis masuk kepada boneka bernama annabelle, tetapi klimaks cerita ini pada saat sebuah keluarga dengan 5 anak perempuannya memasuki rumah baru yang dulunya tempat kediaman orang yang menyembah berhala yakni iblis, sehingga rumah dan tanah dan seluruh tempat itu sifatnya gelap dan istri dari pengusir setan itulah yang bisa melihatnya dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi, ternyata ditempat itu banyak orang yang dikorbankan oleh perempuan yang bernama bethseba untuk dibunuh dan dipersembahkan kepada iblis. sehingga keluarga baru  yang mendiami tempat itu menjadi korbannya, iblis yang tinggal disitu dengan mengambil bagian dari kehidupan bethseba dulu ingin melakukan penyembahan berhala dengan kembali membunuh untuk dikorbankan pada iblis! woowww…….

kenapa keluarga itu kena??

jangan kaget ya;

keluarga baru itu ternyata seorang kristen yang jarang ke gereja dan belum dibabtis.

dan saya belajar disini pentingnya hidup bukan hanya simbolis saja kepada Tuhan tetapi persekutuan yang gak bisa memberikan ruang pada iblis untuk menemukan kesempatannya.

dan itu pasti bikin saya juga bangga punya BAPA kayak TUHAN YESUS ya….

nama itu gak sembarangan guys…….

nama itu punya KUASA

yang lebih hebat dari kuasa iblis dan seluruh didunia ini.

jadi memang gak sembarangan.

ketika pria pengusir setan itu menyebutkan; Demi nama TUHAN YESUS ku kutuk kau kembali keneraka.

dan itu terjadi………Iblisnya langsung hilang kekuatan-hilang.

dan alkitab pun menyebutkan; bahwa hanya kepada YESUS lah diberikan KUASA di surga dan di bumi.

jadi ngerasa, menyesal melihat ke belakang saya sering juga mempergunakan nama itu untuk hal yang tidak baik. padahal nama itu punya POWER. buktinya iblis aja takluk :p (baca kisah ayub)

selain itu saya juga jadi belajar tentang bagaimana tipu daya iblis merusak iman manusia; dengar dan catet ya kita manusia ini gak punya hubungan lagi dengan orang yang sudah meninggal dari buyut-buyut atau siapapun, jadi kalau ada yang bilang; kemarin saya ketemu sama nenek saya yang udah ninggal, atau saya mintak petunjuk ke kuburan kakek saya; itu namanya NGACOOOO………..

itu tipu daya iblis yang mengambil tipu daya lewat orang-orang yang sudah mati lebih dahulu jelas dialkitab di sebut gak ada lagi hubungan yang mati dengan yang hidup.

dan percaya ama RAMALAN atau TAFSIR MIMPI atau apa itu pun namanya sebenarnya kita juga sedang masuk ke dalam tipu daya iblis untuk terikat kontrak kepadanya, itu sama saja sedang mengundang iblis untuk merencanakan tentang masa depan atau suatu hal yang sebenarnya harus diletakkan di tangan ALLAH untuk dipercayai sepenuhnya.

hahaa, buat yang suka baca ramalan, hati-hati guys! kalau sedang masuk kedalam berhala.

kemudian tentang berhadapan dengan kekuatan iblis atau mengusir setan itu bukan hanya tugas para imam atau pendeta, kita anak-anak TUHAN lewat FILM itu diberitahukan kalau kita juga sebagai anak-anak ALLAH punya kuasa melakukannya karena kekuatan yang berasal dari iman kepada TUHAN YESUS yang bisa menyelamatkan………

So…??

saya dan kamu itu harus beruntung!

harus bisa bersyukur kalau kita mengetahui kebenaran itu.

bahwa hanya nama YESUS yang memiliki kuasa yang gak tertandingi oleh apapun di dunia ini.

dan itu membuat kita harus semakin jalin relasi yang semakin mantap dengan DIA.

biar kamu juga punya POWER menghadapi dunia dan tipu daya si iblis :p

Advertisements